AGEN BOLA - Suhu di Australia Bisa Tembus 50° Celcius

AGEN BOLA - Suhu di Australia Bisa Tembus 50° Celcius

AGEN BOLA - Suhu di Australia Bisa Tembus 50° Celcius

Satu riset mengatakan, dua kota paling besar di Australia, Sudney serta Melbourne, dapat diterjang suhu panas yang menjangkau 50 derajat celsius, dalam sebagian dekade yang akan datang.

" Salah setahun terpanas yang terdaftar dengan global -pada th. 2015, dapat jadi suhu rata-rata tahunan pada 2025. " Sekian disebutkan pemimpin peneliti Dr Sophie Lewis dari Kampus Nasional Australia.

Berdasar pada data Tubuh Meteorologi Nasional, suhu panas di Kota Sydney menjangkau rekor 45, 8 derajat celcius pada 2013.Sesaat di Melbourne suhu menjangkau 46, 4 derajat celsius pada th. 2009.

Lewis menyebutkan, kota-kota itu juga akan diterjang suhu panas sampai 50 celcius sepanjang sekian hari pada th. 2040 serta 2050.

Perkiraan ini didasarkan pada suhu global yang ada di dua derajat celsius diatas masa pra-industri.

Riset, yang melibatkan Kampus Melbourne serta dipublikasikan di jurnal Geophysical Research Letters, mempelajari data observasional serta pemodelan iklim untuk memperkirakan suhu di masa depan.

Kota Sydney serta Melbourne peluang alami musim panas yang lama. Bahkan juga keadaan itu juga akan tetaplah berlangsung, meskipun tujuan pemanasan global yang diraih di Paris dapat membatasi kenaikan suhu global dua derajat celsius.

Riset itu cuma membahas perkiraan cuaca di negara sisi Victoria serta New South Wales. Tetapi beberapa peneliti menyebutkan, beberapa lokasi di Australia akan alami penambahan suhu sama.

Musim panas di Australia beberapa waktu terakhir memecahkan rekor, dimana musim dinginnya adalah yang terpanas dalam catatan Dewan Iklim berdiri sendiri di negara itu.

Bulan lantas, warga Australia diperingatkan supaya bersiap hadapi musim kebakaran rimba pada th. 2017-2018.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar