AGEN BOLA - Suarez Masih Belum Bisa Mencetak Gol Di Barcelona Saat Bertemu Malaga

AGEN BOLA - Suarez AGEN BOLA - Suarez Masih Belum Bisa Mencetak Gol Di Barcelona Saat Bertemu Malaga

AGEN BOLA - Suarez Masih Belum Bisa Mencetak Gol Di Barcelona Saat Bertemu Malaga

Luis Suarez tampak mandul waktu Barcelona menaklukkan Malaga 2-0 dalam kelanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu malam. Ia menyia-nyiakan paling tidak dua kesempatan emas di pertandingan itu.

Perform Suarez malam itu seperti jadi cerminan penampilannya musim ini. Ia kehilangan daya magisnya pada musim kemarin, waktu dapat cetak 37 gol dalam 51 kompetisi.

Selama ini, ia baru cetak 3 gol dari 11 pertandingan dalam beragam pertandingan. Walau sebenarnya, rekanan setimnya, Lionel Messi, telah menyumbang 15 gol. Terakhir pernah keluar nada tekanan dari supporter supaya penyerang asal Uruguay ini dicadangkan.

Walau, dalam pertandingan itu, ia tetaplah memperoleh sambutan meriah dari pemirsa waktu digantikan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tetaplah membela pemainnya itu. " Saya tidak cemas serupa sekali. Yang perlu untuk striker yaitu mereka mempunyai banyak kesempatan, " katanya.

Valvede lihat Suarez tampak bagus pada pertandingan terlebih dulu. " Ia melakukan kompetisi hebat melawan Atletico Madrid serta bermain dengan hidup melawan Olympiakos. Agresivitas serta ambisi itu dalam periode panjang juga akan untungkan kami, " kata dia.

" Luis Suarez begitu bernilai untuk kami. Saya tidak lihat ada problem dengannya. " Gerard Deulofeu, pencetak gol kontroversial Barcelona ke gawang Malaga, juga membela Suarez. " Gol-golnya juga akan selekasnya datang. Ia seperti Messi, " kata dia.

" Mungkin saja ada dua kompetisi sekali lagi waktu ia tidak cetak gol serta lalu dua atau tiga kompetisi dimana ia dapat cetak gol dengan beruntun. Tak ada yang butuh di kuatirkan. "
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar