AGEN BOLA - Sergio Ramos Menyepakati Kontrak Baru Bersama Los Blancos

AGEN BOLA - Sergio Ramos Menyepakati Kontrak Baru Bersama Los Blancos

AGEN BOLA - Sergio Ramos Menyepakati Kontrak Baru Bersama Los Blancos

Real Madrid, Sergio Ramos, diberitakan sudah menyetujui kontrak baru di Santiago Bernabeu sampai 2021. Los Blancos juga akan mengumumkannya dengan resmi kurun waktu dekat.

Ramos terikat kontrak di Real Madrid sampai 30 Juni 2020. Walau meneken kontrak baru cuma setahun, Real Madrid diberitakan juga akan memasukkan klausul pelepasan baru.

Nanti, Ramos juga akan gabung dengan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale, yang diberitakan juga akan memperoleh klausul pelepasan tinggi. Hal semacam ini dikerjakan untuk melindungi mereka dari kejaran klub-klub besar Eropa.

Dua musim kemarin, Real Madrid pernah di buat kerepotan menyanggah berita ketertarikan Manchester United. Bahkan juga, waktu itu, Ramos dikabarkan siap gabung dengan Setan Merah, walau selanjutnya perpanjang kontrak di Los Blancos.

Ramos gabung Real Madrid dari Sevilla pada 2005. Sampai sekarang ini, Ramos mengoleksi 533 tampilan serta menyumbang 69 gol serta 38 assist di beberapa arena.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar