AGEN BOLA - Sangat Berminat Membeli Kane Musim Depan

AGEN BOLA - Sangat Berminat Membeli Kane Musim Depan

AGEN BOLA - Sangat Berminat Membeli Kane Musim Depan

Perform hebat Harry Kane dalam empat th. paling akhir sudah menghadirkan barokah besar untuk Tottenham Hotspur. Tetapi, hal itu juga sudah mengundang ketertarikan dari club beda.

Cuma kurun waktu empat th., Harry Kane sudah cetak 108 gol untuk Tottenham Hotspur pada semuanya arena.

Dari th. ke th., ketajaman pemain berumur 24 th. itu juga senantiasa bertambah serta puncaknya pada 2016-2017 dengan jadi pemain tersubur di Liga Inggris.

Ketajaman Kane ini diberitakan sudah mengundang ketertarikan besar dari Real Madrid untuk membelinya pada awal musim depan.

Ditambah lagi, Real Madrid sekarang ini tengah mencari striker baru sesudah pada awal musim 2017-2018 jual Alvaro Morata tanpa ada menghadirkan pengganti yang sebanding.

Diluar itu, beberapa penyerang andalan Real Madrid, seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, serta Gareth Bale tengah alami kemunduran dalam soal cetak gol.

Sampai minggu ke-7 La Liga Spanyol, trio andalan Real Madrid itu baru menyumbangkan dua gol lewat Bale.

Kemauan Real Madrid itu diakui akan lebih membara sekali lagi sesudah pada awal 2017-2018 mereka tidak berhasil memperoleh striker incaran paling utama mereka, Kylian Mbappe Lottin, yang lebih pilih gabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Berdasar pada laporan dari jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda, ia mengungkap kalau Presiden Florentino Perez sudah lakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane.

" Real Madrid sudah ajukan pertanyaan pada Tottenham mengenai pembelian Harry Kane. Real Madrid sudah mengetahui harga yang perlu mereka tebus : 200 juta euro (sekitaran Rp 3, 2 triliun), " ucap Inda.

Walau Kane terlihat setia dengan klubnya itu, Real Madrid miliki pengalaman dalam " merampas " bintang Tottenham sejumlah 2 x pada saat kemarin.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar