AGEN BOLA - Ronaldo kembali Menjadi Bintang Portugal Setelah Menang Atas Andorra

AGEN BOLA - Ronaldo kembali Menjadi Bintang Portugal Setelah Menang Atas Andorra

AGEN BOLA - Ronaldo kembali Menjadi Bintang Portugal Setelah Menang Atas Andorra

Portugal juga akan memerankan pertandingan hidup-mati dengan Swiss sesudah menang sulit payah 2-0 atas Andorra di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa, Minggu (8/10/2017). Cristiano Ronaldo kembali jadi bintang kemenangan Portugal.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengambil keputusan mencadangkan Ronaldo waktu dijamu Andorra. Pasalnya bila terserang kartu kuning sekali lagi Ronaldo akan tidak hadir waktu melawan Swiss.

Sayangnya uji coba Santos tidak berhasil. Portugal tidak dapat menjebol gawang Andorra sampai turun minum. Keadaan ini memaksa Santos untuk ambil resiko dengan turunkan Ronaldo.

Ketentuan ini dapat dibuktikan pas. Ronaldo memecah kebuntuan Portugal pada menit 63 sesudah merampungkan umpan silang dari Joao Mario.

Portugal melipat-gandakan score pada menit 86. Kesempatan ini penyerang Andre Silva yang mencatatkan namanya di papan score.

Kemenangan ini buat Portugal tetaplah di tempat dua klassemen Group B Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa dengan 24 point. Portugal ketinggalan tiga angka dari Swiss yang di pertandingan yang lain menang 5-2 atas Hongaria.

Dengan hal tersebut Portugal serta Swiss juga akan sama-sama bunuh minggu depan untuk meyakinkan siapa yang lolos segera ke Rusia. Portugal mesti menang dengan selisih dua gol atas Swiss bila menginginkan lolos automatis.

Portugal sendiri telah mengamankan paling tidak ticket play-off karena kemenangan atas Andorra.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar