AGEN BOLA - Prabowo Akan Menemui Ulama untuk Membahas Pilgub Jawa Timur

AGEN BOLA - Prabowo Akan Menemui Ulama untuk Membahas Pilgub Jawa Timur

AGEN BOLA - Prabowo Akan Menemui Ulama untuk Membahas Pilgub Jawa Timur

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih tetap memperhitungkan siapa calon yang juga akan diusung dalam penentuan gubernur Jawa Timur pada 2018 (Pilgub Jawa timur).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan Prabowo juga akan berjumpa dengan beberapa ulama di Jawa Timur sebelumnya ambil ketentuan. " Pak Prabowo masih tetap mesti mendengar dari banyak tokoh, beberapa ulama di Jawa Timur, " kata Muzani di lokasi SCBD, Jakarta, Ahad, 22 Oktober 2017.

Muzani berujar pendapat beberapa ulama dilihat penting hingga Prabowo juga akan menjumpai mereka kurun waktu dekat. Tetapi, ia malas merinci siapapun ulama yang akan didapati Prabowo.

Terlebih dulu, Partai Gerindra menyebutkan juga akan mempersiapkan surprise untuk penentuan Gubernur Jawa Timur. Partai berlambang kepala burung garuda ini mengakui akan menimbulkan profil beda diluar Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf serta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Meski demikian Muzani tidak menolak partainya juga masih tetap menimbang untuk mengusung Gus Ipul, sapaan Saifullah, maupun Khofifah. " Masuk diperhitungkan juga, ada pilihan beda juga, " tutur Muzani. Muzani juga hemat bicara waktu di tanya masalah peluang partai pimpinan Prabowo Subianto itu juga akan koalisi.

Dia menyebutkan juga akan berjumpa dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Jawa Timur Soepriyatno. Kurun waktu dekat untuk membahas hal itu. Dengan 13 kursi elektoral di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur, Gerindra masih tetap memerlukan tujuh kursi agar bisa mengusung calon gubernur pada Pilgub Jawa timur.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar