AGEN BOLA - Pesta Sabu, Kepala Desa di Aceh Utara Digerebek Polisi

AGEN BOLA - Pesta Sabu, Kepala Desa di Aceh Utara Digerebek Polisi

AGEN BOLA - Pesta Sabu, Kepala Desa di Aceh Utara Digerebek Polisi

Dua orang pria berinisial KH (33) serta ZU (28) diringkus aparat kepolisian saat pesta sabu di Desa Dayah Baro, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Aceh.

Keduanya adalah warga kecamatan setempat. ZU berprofesi jadi pedagang sedang KH yaitu salah seseorang oknum kepala desa di Kemukiman Seulemak, Kecamatan Matangkuli.

" Info yang kita terima keduanya seringkali konsumsi narkoba. Lalu kita tangkap dengan tanda bukti sabu, " kata Kasat Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani Ilyas di konfirmasi detikcom, Rabu (4/10/2017) malam.

Ildani menerangkan pengankapan itu berlangsung pada Rabu (4/10) sore. Waktu itu personel Polsek Matangkuli tengah melakukan patrol ke Kemukiman Seulemak. Dalam perjalanan, personel memperoleh info kalau KH, tengah mengonsumi narkoba dengan seseorang rekannya di Desa Dayah Baro.

Tim yang tengah patrol lalu segera bergerak mendatangi tempat tinggal KH untuk dikerjakan penggeledahan. Waktu petugas menggeledah tempat tinggalnya KH, berhasil temukan tanda bukti 1 paket sabu seberat 0, 09 gr, alat hisap sabu terbuat dari sisa botol minuman, 1 sendok gulungan timah rokok serta 1 buah kaca pirek yang masih tetap tersisa sabu.

" Kita begitu menyayangkan kalau KH yaitu salah seseorang Kepala Desa. Harusnya dia tidak lakukan hal tersebut. Jadi pemimpin harusnya dia memberi contoh paling baik buat rakyat bukanlah jadi jadi pengguna barang haram seperti narkoba, " sebut Ildani.

Ildani mengatakan sesudah di tangkap keduanya dibawa ke Mapolres Aceh Utara di Lhoksukon manfaat dikerjakan penyelidikan berkaitan asal barang haram itu diperoleh darimana.

" Mereka telah kita amankan di Mapolres. Sekarang ini kita kerjakan pengembangan pada keduanya termasuk juga aslinya barang haram itu diperoleh, " tutupnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar