AGEN BOLA - Pep Guardiola Memuji Penampilan Claudio Bravo

AGEN BOLA - Pep Guardiola Memuji Penampilan Claudio Bravo

AGEN BOLA - Pep Guardiola Memuji Penampilan Claudio Bravo

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian pada tampilan Claudio Bravo, sebagai pemain paling baik dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Rabu dinihari, 25 Oktober 2017. Dalam pertandingan yang berjalan di Etihad Fase itu, Bravo jadi pahlawan dalam adu sepakan penalti.

Guardiola menyebutkan tidak sempat menyangsikan kwalitas eks kiper Barcelona itu. Dia juga tidak heran Bravo dapat tunjukkan tampilan terbaiknya waktu Manchester City membutuhkannya.

" Dalam peristiwa khusus, Claudio begitu mengagumkan. Dia mempunyai determinasi yang bagus saat bertemu satu lawan satu dengan pemain lawan. Diluar itu, saat adu sepakan penalti, dia dapat menyingkirkan dua sepakan lawan. Jadi dia yaitu pemain paling baik selama ini, " tutur Guardiola.

Guardiola suka dengan tampilan Bravo. Pasalnya, musim kemarin Bravo tidak dapat tunjukkan perform paling baik sesudah dibawa dari Barcelona. Saat ini Bravo juga tidak sekali lagi jadi pilihan paling utama dibawah mistar gawang Manchester City sesudah kehadiran Ederson pada bursa transfer kemarin.

" Saya sangat bahagia untuk dia, langkah dia berlatih, dia tunjukkan perform yang bagus. Musim kemarin tidak gampang untuk dia. Tetapi dia kiper level tinggi. Dia sepatutnya tunjukkan perform sesuai sama itu, " ucap Guardiola.

Manchester City memenangkan adu penalti melawan Wolverhampton dengan score 4-1 sesudah bermain imbang 0-0 sepanjang 90 menit.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar