AGEN BOLA - Pembukaan Para Games 2018 Akan Dihadiri Neymar

AGEN BOLA - Pembukaan Para Games 2018 Akan Dihadiri Neymar

AGEN BOLA - Pembukaan Para Games 2018 Akan Dihadiri Neymar

Manfaat menarik ketertarikan orang-orang supaya ada di pembukaan Asian Beberapa Games 2018 6 Oktober 2018, pantia penyelenggara Asian Beberapa Games (INAPGOC) merencanakan menghadirkan Neymar.

Berita ini di sampaikan segera Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim. Bahkan juga, dia mengklaim sudah berjumpa dengan Neymar di Paris. Sim mengatakan peluang pemain Paris Saint Germain itu datang ke Indonesia ada diatas 50 %.

" Saya telah berjumpa dengan manajemen serta Neymar dengan segera. Dia begitu ketertarikan untuk dapat datang ke pembukaan Asian Beberapa Games, " tutur Sim pada Bola. com, Jumat (6/10/2017).

Menurut Sim, status Neymar jadi duta atlet difabel dunia begitu sangat mungkin untuk dia ada dalam acara pembukaan Asian Beberapa Games. INAPGOC masih tetap juga akan berjumpa lagi dengan bekas pemain Barcelona itu untuk membahas kepastian juga akan hal semacam ini.

" Bulan depan kami telah ada agenda untuk berjumpa kembali dengan Neymar di Brasil. Mudah-mudahan saja semuanya akhirnya lancar, " papar Sim.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar