AGEN BOLA - Lanjutan Liga Inggris Arsenal Kalahkan Everton 5-2

AGEN BOLA - Lanjutan Liga Inggris Arsenal Kalahkan Everton 5-2

AGEN BOLA - Lanjutan Liga Inggris Arsenal Kalahkan Everton 5-2

Arsenal berhasil menaklukkan Everton 5-2 dalam kelanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu, 22 Oktober 2017. Lima gol The Gunners di pertandingan ini diciptakan oleh pemain berlainan. 

Hasil ini meyakinkan Arsenal bangkit dari kekalahan 2-1 yang terkena dari Watford di pertandingan terlebih dulu. Saat ini tim bimbingan Arsene Wenger itu naik ke tempat

ke-5, menggeser Watford. Tim itu mengemas nilai 16, serupa dengan Chelsea yang berada di atasnya. Untuk Everton kekalahan itu buat mereka tidak dapat beranjak dari zone degradasi. Wayne Rooney serta kawan-kawan tempati tempat ke-18 dengan nilai 8. 

Rooney pernah membawa Everton unggul dengan golnya pada menit ke-12. Namun, Nacho Monrel serta Mesut Ozil dapat membawa Arsenal berbalik unggul pada menit ke-40 serta 53.

Everton semakin terpukul sesudah Idrissa Gueye memperoleh kartu merah pada menit ke-68. Mereka lalu kebobolan sekali lagi oleh gol Alexandre Lacazette (74) serta Aaron Ramsey (90). Pernah mengecilkan ketinggal lewat gol Baye Oumar Niasse (90), Everton kembali kebobolan oleh gol Alexis Sanchez ketika injury time.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar