AGEN BOLA - Laga Uji Coba U-19 Ditahan Imbang Persid Jember

AGEN BOLA - Laga Uji Coba U-19 Ditahan Imbang Persid Jember

AGEN BOLA - Laga Uji Coba U-19 Ditahan Imbang Persid Jember

Timnas U-19 cuma dapat mencapai hasil imbang 0-0 dengan Persid Jember dalam pertandingan eksperimen di Stadion Jember Sport Garden, Jember, Sabtu sore. Dalam eksperimen paling akhir sebelumnya bertanding di kwalifikasi Piala Asia ini pelatih Indra Sjafri lakukan banyak perubahan pemain.

Egy Maulana Vikri, Feby Eka, Rafli Mursalim, serta Asnawi Mangkualam cuma jadi cadangan. Sedang Aqil Saviq serta Saddil Ramdani tidak tampak karena masih tetap membela klubnya, Persela Lamongan.

Witan Sulaiman serta Hanis Saghara jadi starter. Keduanya pernah memperoleh kesempatan bagus, tetapi tidak berhasil memakainya. Daya gedor timnya juga tidak jadi bertambah walau Egy, Rafli, serta Asnawi dimasukkan di sesi ke-2.

Sampai wasit meniup peluit panjang sinyal selesainya kompetisi, tetaplah tidak ada gol yang terwujud. Sesudah eksperimen ini Timnas juga akan meneruskan pemusatan latihan di Lembang untuk penyesuaian dengan suhu dingin di Korea Selatan, tempat kwalifikasi akhir bln. ini.

Di sesi kwalifikasi Piala Asia U-19, Timnas Indonesia U-19 ada di Group F Kwalifikasi Piala Asia U-19 dengan Korsel, Malaysia, Timor Leste, serta Brunei. Kompetisi juga akan berjalan pada 31 Oktober sampai 8 November 2017.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar