AGEN BOLA - Kritik Keras Dari Kloop Setelah Tottenham Bungkam Liverpool 4-1

AGEN BOLA - Kritik Keras Dari Kloop Setelah Tottenham Bungkam Liverpool 4-1

AGEN BOLA - Kritik Keras Dari Kloop Setelah Tottenham Bungkam Liverpool 4-1

Manajer Jurgen Klopp berikan kritik keras pada beberapa pemainnya sesudah Liverpool dibungkam Tottenham Hotspur 4-1 pada pertandingan Ahad malam tempo hari 22 Oktober 2017. Dia menyindir lini pertahanannya yang dinilai memberi gol gampang pada Tottenham.

Menurut Klopp, 3 dari 4 gol Tottenham adalah " hadiah " dari lini belakang Liverpool. Bahkan juga, dia menyebutkan gol pertama tidak juga akan berlangsung bila dia bermain di lapangan. " Gol pertama tidak juga akan berlangsung bila saya ada di lapangan, namun saya ada di dalam ruang tehnis, " katanya seperti ditulis situs Daily Mail.

" Begitu gampang bertahan sesuai sama itu, tutup ruangan. Kami cuma mesti buang bola, mengusir bola, namun kami tidak lakukan itu, " lanjutnya. Klopp pada akhirnya mengaku kalau Liverpool sekarang ini mesti belajar bertahan tambah baik. Walau sebenarnya terlebih dulu dia menyanggah kalau timnya tidak dapat bertahan.

" Kami mesti menunjukkan kalau kami tambah baik dalam bertahan. Tottenham tidak butuh jadi jenius untuk cetak gol ke gawang kami. Kami selama ini mempunyai 3 pertandingan dengan jumlah kebobolan gol begitu banyak, melawan Watford (3-3), melawan Manchester City (5-0) serta hari ini.

Kami kebobolan 12 gol dalam 3 pertandingan itu saja, ini hilang ingatan, " katanya. Bila diliat keseluruhannya, Liverpool adalah satu diantara tim dengan pertahanan terburuk di Liga Inggris sekarang ini. Mereka sudah kebobolan 16 gol dalam 9 pertandingan, rekor itu bahkan juga lebih jelek dari Bournemouth yang ada di zone degradasi dengan kebobolan 13 gol dalam 9 pertandingan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar