AGEN BOLA - Kebakaran Di Apartemen Cinere

AGEN BOLA - Kebakaran Di Apartemen Cinere

AGEN BOLA - Kebakaran Di Apartemen Cinere

Kebakaran berlangsung di Apartemen Cinere Bellevue, Depok. Penghuni apartemen yang dievakuasi dari tempat tinggal mereka diungsikan di hotel sekitaran tempat. 

" Sistem evakuasi masih tetap jalan untuk apartemen yang terbagi dalam dua tower dengan keseluruhan unit yang ditempati sebesar 586 unit. Beberapa besar penghuni serta staf sudah berhasil dievakuasi serta diarahkan ke hotel-hotel yang ada di sekitaran tempat, " kata Direktur PT Megapolitan Ronald Wihardja sebagai pihak apartemen dalam keterangannya, Kamis (5/10/2017).

Ronald menyebutkan sampai Kamis (5/10/2017) jam 02. 30 WIB api masih tetap menyala. Petugas juga masih tetap berusaha memadamkan api yang datang dari lantai lantai dasar itu.

" Sekarang ini, api telah teratasi walau masih tetap belum juga berhasil dipadamkan seutuhnya. Kami masih tetap selalu bekerja serupa dengan pihak pemadam kebakaran serta otoritas beda berkaitan untuk memadamkan api serta menggerakkan evakuasi, " lanjut Ronald.

Dia juga belum juga bisa meyakinkan penyebabnya kebakaran. Pihaknya masih tetap menanti hasil investigasi pihak berwenang.

" Mengingat masih tetap dibutuhkannya sistem investigasi menyeluruh untuk mengambil keputusan penyebabnya timbulnya api, kami akan tidak berspekulasi mengenai rangkaian peristiwa yang mungkin saja menyebabkan insiden ini. Kami selalu bekerja serupa dengan otoritas berkaitan untuk memperoleh detil yang lebih akurat tentang penyebabnya itu, " ujarnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar