AGEN BOLA - Ibrahimovic Kembali Bela MU Di Bulan Desember

AGEN BOLA - Ibrahimovic Kembali Bela MU Di Bulan Desember

AGEN BOLA - Ibrahimovic Kembali Bela MU Di Bulan Desember

Pemain Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic diprediksikan juga akan kembali bermain pada awal Desember. Hal tersebut disebutkan oleh bekas striker MU, Andy Cole. Ibrahimovic, yang di tandatangani kontrak setahun dengan The Red Devils pada Agustus.

Masih tetap berjuang untuk sembuh dari cedera ligamen lutut yang terkena pada benturan Liga Europa melawan Anderlecht di Old Trafford, April kemarin. " Dia mengerjakannya dengan begitu baik, " kata Cole pada MUTV. " Saya pernah mengobrol dengan Ibrahimovic waktu ada di gym sekian hari kemarin.

Saya fikir dia juga akan kembali peluang besar pada Desember atau Januari. " Saya fikir dia juga akan membawa suatu hal dalam timnya. Musim kemarin, dia begitu mengagumkan. Itu juga akan jadi hal yang bagus saat dia kembali.

Kembalinya Ibrahimovic juga akan buat persaingan perebutan di lini depan Manchester United makin ketat. Dengan formula permainan 4-2-3-1 yang sering diaplikasikan oleh Manajer Jose Mourinho, Ibra mesti berkompetisi dengan Romelu Lukaku yang dibawa dari Everton.

Lukaku selama ini sudah cetak 7 gol dalam 8 pertandingan awal Liga Inggris. Tetapi dia tidak berhasil cetak gol dalam pertandingan perlu MU kontra Liverpool yang selesai imbang 0-0 minggu kemarin. Dia juga tidak hadir cetak gol waktu MU membungkam Benfica 0-1 di arena Liga Champions Kamis tempo hari.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar