AGEN BOLA - Duel Sengit Bakal Tersaji Saat Persib Bertemu Barito Putera

AGEN BOLA - Duel Sengit Bakal Tersaji Saat Persib Bertemu Barito Putera

AGEN BOLA - Duel Sengit Bakal Tersaji Saat Persib Bertemu Barito Putera

Duel sengit akan tersaji waktu Persib Bandung berjumpa Barito Putera dalam pertandingan kelanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Ke-2 tim yang mempunyai komposisi pemain berkwalitas, ditambah tempat klassemen di Liga 1 yg tidak demikian jauh, akan buat kompetisi jalan menarik. Sekarang ini Persib ada di posisi 10, ketinggalan dua tempat dari Barito yang ada di posisi 8.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menyebutkan timnya cukup optimis dapat mengamankan point maksimum serta mematahkan raihan jelek waktu bermain di kandang sendiri.

Seperti di ketahui juara ISL 2014 memperoleh hasil 3x imbang dengan berturut-turut, walau didukung dari beberapa puluh ribu bobotoh. " Senantiasa miliki rasa optimis, senantiasa berupaya tiap-tiap kompetisi ke kompetisi, berupaya tampak maksimum disana.

Tujuannya kita tetaplah memberi yang paling baik buat Persib, kita tidak bicara finish ingin di posisi berapakah, yang perlu kompetisi ke kompetisi kita mesti melakukan perbuatan maksimum termasuk juga buat lawan Barito Putera, " kata dia, Jumat (6/10/2017).
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar