AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017

AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017

AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada akhirnya dipilih jadi pemain paling baik FIFA 2017. Pemain asal Portugal itu menaklukkan pemain Barcelona, Lionel Messi.

Terpilihnya Ronaldo sudah pasti tidak terlepas dari peranan rekanan satu timnya di Real Madrid yang mempunyai nada pada penentuan itu, seperti Sergio Ramos serta Luka Modric. Ramos mewakili kapten tim nasional Spanyol sesaat Luca Modric mewakili timnas Kroasia.

Menariknya, ke-2 pemain Madrid itu nyatanya bukan sekedar memberikan Ronaldo pada kertas nada. Mereka juga menuliskan nama pemain Barcelona, Lionel messi. Messi sampai kini di kenal jadi lawan kekal Ronaldo untuk jadi pemain paling baik didunia.

Tetapi, Ramos serta Modric pasti tidak mengkhinati rekannya. Sebab, Baik Ramos serta Modric keduanya sama meletakkan Ronaldo di posisi tertinggi. Sesaat untuk Ramos yang disebut kapten timnas Spanyol pilih Luka Modric di tempat ke-3.

Serupa seperti Sergio Ramos, Modric juga meletakkan Ronaldo jadi pilihan pertama, sedang Messi serta Toni Kroos di tempat ke-2 dan ke-3.

Banyak diambil oleh kapten serta kapten tim nasional dari beragam negara, Cristiano Ronaldo memiliki hak atas penghargaan The Best FIFA Men's Player 2017. Dalam acara yang berjalan di London Palladium, Senin (23/10/2017), CR7 menyatukan 43, 16 % nada.

Disamping itu, Lionel Messi mesti senang ada di posisi ke-2 dengan 19, 25 % nada. Neymar menempati tempat ke-3 dengan 6, 97 % nada.

Untuk Cristiano Ronaldo, ini yaitu untuk ke-5 kalinya mencapai penghargaan Pemain Paling baik FIFA. Terlebih dulu, dia sempat memperoleh trofi sama pada 2008, 2013, serta 2014.

Lionel Messi juga sudah mengoleksi lima trofi Pemain Paling baik FIFA, dari mulai 2009, 2010, 2011, 2012, serta 2015.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar