AGEN BOLA - Berkeinginan Mendapatkan Gerard Deulofeu Dari Barcelona

AGEN BOLA - Berkeinginan Mendapatkan Gerard Deulofeu Dari Barcelona

AGEN BOLA - Berkeinginan Mendapatkan Gerard Deulofeu Dari Barcelona

AC Milan beritanya sudah menawar gelandang Barcelona, Gerard Deulofeu dengan status utang. Milan punya niat membawa kembali Deulofeu pada bursa transfer Januari kelak.

Barcelona menarik kembali Deulofeu dari Everton pada awal musim ini. Tetapi pemain berumur 23 th. itu nyatanya tetaplah tidak berhasil jadi pilihan paling utama di Barcelona.

Milan sendiri sempat menggunakan jasa Deulofeu sepanjang satu musim yakni pada 2016/17. Dengan Rossonerri, Deulofeu tampak 18 kali serta cetak empat gol.

Untuk transfer kesempatan ini, Milan miliki kiat untuk merekrut Deulofeu. Milan beritanya siap berikan jaminan tempat paling utama supaya Deulofeu dapat buka peluang tampak di Piala Dunia 2018.

Pada awal bursa musim ini, AC Milan sudah memboyong 10 pemain baru berkategori bintang. Sayangnya, perform tim bimbingan Vincenzo Montella itu belum juga mengesankan.

AC Milan sekarang ini ada ditempat ke-7 klassemen sesaat Liga Italia dengan 12 point. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Milan menanggung derita dua kekalahan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar