AGEN BOLA - Berkat Messi Cetak Hattrick Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018

AGEN BOLA - Berkat Messi Cetak Hattrick Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018

AGEN BOLA - Berkat Messi Cetak Hattrick Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018

Argentina menang telak 3-1 atas Ekuador di Kwalifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Atahualpa, Quito, Rabu (11/10/2017). Lionel Messi jadi bintang pada pertandingan ini sesudah memborong tiga gol untuk timnya.

Dengan hasil ini, Argentina meyakinkan maju ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka tempati tempat tiga dengan 28 point dibawah Brasil serta Uruguay.
Argentina yang memanglah mesti mencapai tiga point pernah dikagetkan waktu pertandingan baru jalan satu menit. Bermula dari serangan cepat, Ibarra berhasil menyelesaikan umpan R Ordóñez

Gol cepat ini buat Argentina makin terpacu untuk mengurung pertahanan lawan. Akhirnya, menit 12 Messi berhasil menyamai kedudukan. Gol berawal dari pergerekan Di Maria di sayap kiri, umpan dituntaskan Messi serta dapat mengalahkan Maximo Banguera.

Messi kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit 20. Memakai kekeliruan pemain belakang Ekuador, Messi menusuk ke kotak penalti serta meneruskannya dengan tembakan keras.

Ekuador coba cobalah meningkatkan permainan. Kesempatan didapat Ramirez, namun masih tetap dapat dihalau Romero.

Argentina hampir menjebol sekali lagi gawang Ekuador. Mujur, umpan Messi tidak berhasil dikerjakan Di Maria. Sampai sesi pertama selesai tidak ada sekali lagi gol terwujud.

Ekuador lebih dahulu memperlancar desakan. Kesempatan didapat Velasco, namun bola masih tetap dapat diselamatkan Romero.

Dimuka sesi ini, Ekuador selalu coba menggebrak pertahanan lawan. Tetapi, pressing ketat yang diperagakan Argentina buat mereka susah mencari celah.

Alih-alih cetak gol, gawang Ekuador kembali dijebol Messi menit 62. Lolos dari kawalan bek Ekuador, Messi melepas sepakan terukur ke gawang Ekuador.

Ketinggalan, Ekuador coba kembali memberi perlawanan. Tetapi, Argentina yang memanglah unggul dalam permainan, tidak memberik peluang pada lawannya untuk menghimpit.

Disamping itu, 10 menit mendekati pertandingan selesai, Argentina mulai perlambat tempo permainan. Mereka lebih berkonsentrasi untuk mengamankan hasil kompetisi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar