AGEN BOLA - Belanda Menang 3 -1 Atas Belarusia

AGEN BOLA -  Belanda Menang 3 -1 Atas Belarusia

AGEN BOLA - Belanda Menang 3 -1 Atas Belarusia

Dengan tiga angka di markas Belarusia, Belanda tempati tempat tiga klassemen Group A dengan 16 point. Pasukan Dick Advocaat ketinggalan empat point dari pemuncak klassemen Prancis serta tiga angka dari Swedia.

Karna di pertandingan yang lain Prancis menang 1-0 atas Bulgaria jadi Belanda telah di pastikan tidak dapat merebut ticket lolos segera ke Rusia. Belanda cuma dapat ke Rusia lewat play-off.

Tetapi kesempatan Belanda untuk dapat finish di tempat ke-2 yang bermakna memerankan playoff termasuk sangatlah berat. Mereka mesti dapat menang tujuh gol waktu berjumpa Swedia pertengahan minggu depan.

Dituntut mencetak kemenangan, Belanda segera menghimpit Belarusia. Di menit 24 Belanda telah dapat unggul lewat gol dari Davy Propper menyelesaikan umpan Arjen Robben.

Vincent Janssen melupakan kesempatan melipat-gandakan kelebihan Belanda sesudah peluangnya digagalkan penjaga gawang Belarusia Chernik.

10 menit sesi ke-2 diawali, Belarusia dapat menyamai score. Maksim Volodko dengan baik memperdaya penjaga gawang Jasper Cillessen.

Belanda baru dapat kembali unggul di menit 84 lewat penalti Robben. Wasit memberi penalti sesudah Bas Dost dijatuhkan Nikolai Signevich.

Di menit akhir, Belanda menaikkan kelebihan sesudah sepakan bebas Memphis Depay memperdaya Chernik.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar