AGEN BOLA - 3 Anggota Brimob Tewas Tertembak saat Pengamanan Pengeboran Minyak

AGEN BOLA -  3 Anggota Brimob Tewas Tertembak saat Pengamanan Pengeboran Minyak

AGEN BOLA - 3 Anggota Brimob Tewas Tertembak saat Pengamanan Pengeboran Minyak

Pada hari Selasa (10/10/2017) sekitaran jam 18. 30 WIB sudah berlangsung penembakan pada personel Brimob dari Pati yang melakukan pengamanan di tempat pengeboran sumur minyak Fasilitas Gas Trembul di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Blora, Jawa Tengah.

Terduga aktornya yaitu sesama anggota Brimob Brigadir Kepala Bambang Tejo dari Brimob Pati. Momen ini menyebabkan 2 orang personil Brimob wafat dunia ditempat.

Waktu peristiwa, personel Brimob yang melakukan pengamanan sejumlah 6 orang, 2 orang melakukan ijin serta 4 orang ada ditempat.

Urutan peristiwa sesuai sama info saksi-saksi seperti diterangkan oleh Redi, karyawan GSS Giken Sakata Singapura, pada jam 18. 30 wib terdengar rentetan tembakan sekitaran 20 kali yang disangka dikerjakan anggota Brimob.

Redi lalu coba mendekat ke TKP untuk meyakinkan apa sesungguhnya yang berlangsung.

Setelah tiba di TKP, Redi lihat 1 orang yang disangka anggota Brimob tergeletak dimuka tenda pengamanan Brimob di jalan.

Redi lalu menghubungi personel Polsek dan Koramil Ngawen, karna rasa takut Redi meninggalkan TKP.

Saksi yang lain, Brigadir Slamet, anggota Brimob Pati menjelaskan, pada jam 18. 30 WIB pada saat mandi dia mendengar tembakan rentetan.

Brigadir Slamet coba keluar dari kamar mandi, Brigadir Slamet diperintahkan oleh Brigadir Kepala Bambang untuk meninggalkan tempat serta menyelamatkan diri.

Hasil olah TKP sesaat di ketahui, personel yang melakukan Pam dari Brimob sejumlah 6 orang serta memakai senjata laras panjang type AK 101.

Bisa saja penyebabnya terjadinya penembakan dikerjakan pada personel Brimob berlangsung pertikaian.

Sangkaan sesaat aktor penembakan yaitu Brigadir Bambang Tejo. Sesudah lakukan penembakan, Brigadir Bambang lakukan bunuh diri lewat cara menembak kepala sendiri.

Beberapa nama korban wafat dunia yaitu :

1). Brigadir Budi Wibowo (usia 30 th.)
2). Brigadir Ahmad Supriyanto (usia 35 th.)
3). Brigadir Bambang Tejo (usia 36 th.)
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar