Plt Wali Kota Batu Beri Pesan untuk Eddy Rumpoko yang Ditahan KPK

Plt Wali Kota Batu Beri Pesan untuk Eddy Rumpoko yang Ditahan KPK

Plt Wali Kota Batu Beri Pesan untuk Eddy Rumpoko yang Ditahan KPK

Punjul Santoso, wakil wali kota Batu, Jawa Timur, resmi jadi palaksana pekerjaan (Plt) Wali Kota Batu Eddy Rumpoko.

Dia mengemukakan tiga pesan untuk pasangannya yang saat ini tengah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pesan pertama, kata Punjul, supaya Eddy Rumpoko bersabar.

" Apa yang berlangsung sekarang ini yaitu musibah, karenanya kami mengharapkan Pak Eddy bersabar, " tuturnya selesai terima surat ketentuan dari Mendagri di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (18/9/2017).

Pesan ke-2, Punjul memohon supaya Eddy Rumpoko melindungi kesehatan sepanjang melakukan sistem hukum, serta yang paling akhir, dia dengan semua pegawai pemerintah Kota Batu juga akan menggerakkan peranan pemerintahan sesuai sama gagasan pembangunan yang diputuskan.

Mendagri Tjahjo Kumolo terlebih dulu memohon Punjul untuk menggerakkan sisa kepemimpinan Eddy Rumpoko dengan sebaik-baiknya. Mendagri mempersilahkan Punjul untuk menjumpai Eddy Rumpoko bila dibutuhkan lakukan konsultasi dalam peranan pemerintahan.

Sebab, menurut Tjahjo, Eddy Rumpoko masih tetap kepala daerah definitif Kota Batu. Statusnya juga akan diputuskan sesudah sistem hukumnya dinyatakan incraht.

Akhir minggu lantas, Eddy Rumpoko di tangkap dalam operasi tangkap tangan dirumah dinasnya. Ikut diamankan, seseorang entrepreneur serta petinggi pengadaan Pemkot Batu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar