Lukaku Bisa Lebih Baik daripada Drogba

Lukaku Bisa Lebih Baik daripada Drogba

Perform striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam satu tahun lebih paling akhir sudah buat dianya telah ada di jalur yang benar untuk melangkahi perolehan sang pujaan, Didier Drogba.

Telah bukanlah rahasia umum kalau Didier Drogba adalah sosok pujaan di mata Romelu Lukaku.

Hal tersebut juga yang buat pemain berumur 24 th. itu mengambil keputusan untuk gabung dengan Chelsea pada awal 2011-2012 atau saat masih tetap berumur 18 th..

Lukaku yang waktu itu dikatakan sebagai calon penerus Drogba di Chelsea sempat juga mengakui menginginkan lebih dekat sekalian belajar banyak dengan sang pujaan.

Walau tidak berhasil jadi penerus Drogba karna dilihat tidak berhasil tunjukkan ketajaman di Chelsea, perform Lukaku di Liga Inggris dalam satu tahun lebih paling akhir malah sudah buat dia mempunyai ketajaman diatas sosok contohnya itu.

Dalam 191 pertandingan di Liga Inggris dengan Chelsea (10 pertandingan, 0 gol), West Bromwich Albion (35 pertandingan, 17 gol), Everton (141 pertandingan, 68 gol), serta Manchester United (5 pertandingan, 5 gol), Lukaku sudah mencatatkan 90 gol atau mungkin dengan rata-rata 0, 47 lesatan per pertandingan.

Rata-rata gol Lukaku itu sudah lebih tinggi dari catatan Drogba sepanjang bermain di Liga Inggris dengan Chelsea dengan catatan 104 gol dari 254 tampilan atau 0, 41 lesatan per pertandingan.

Kepercayaan kalau karir Lukaku akan selesai tambah baik dari Drogba ini disadari oleh legenda Liverpool, Graeme Souness.

" Saya fikir Lukaku begitu sensasional. Saya fikir pemain dengan kemampuan serta kecepatan serupa yang dipunyai Lukaku begitu susah untuk diketemukan pada sekarang ini, " catat Souness di kolom Sunday Times seperti diambil dari Squawka.

" Dalam beberapa hal, dia yaitu type striker yang suka mengambil bola. Ia yaitu seseorang Drogba! Untuk saya, Lukaku dapat jadi pemain yang tambah baik dari pada Drogba, " ucapnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar