Kualifikasi Piala Asia U-16, Indonesia Taklukkan Timor Leste

Kualifikasi Piala Asia U-16, Indonesia Taklukkan Timor Leste

Kualifikasi Piala Asia U-16, Indonesia Taklukkan Timor Leste

Timnas U-16 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan kontra Timor Leste pada pertandingan ke-2 Group G Kwalifikasi Piala Asia U-16 2018 pada Senin (18/9/2017) sore.

Score akhir pertandingan ini yaitu 3-1 untuk skuad Garuda Asia serta Sutan Diego Armado Zico jadi bintang pada pertandingan ini.

Pernah ketinggalan karena gol Paulo Domingos Freitas pada menit ke-19, timnas U-16 Indonesia tingkatkan serangan ke pertahanan lawan.

Satu diantaranya adalah dengan memainkan Sultan Diego Armando Zico di lini serang yang mengantikan Amiruddin Bagus Alfikri.

Akhirnya, Sultan dapat buat kemampuan lini belakang Timor Leste bekerja lebih keras.

Satu diantara kesempatan Sultan berlangsung pada menit ke-47, ketegangan dimuka gawang lawan, namun bola berhasil diamankan penjaga gawang Timor Leste.

Gerakan pemain yang terlebih dulu cetak lima gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara itu juga menghasilkan kartu merah.

Wasit asal Australia, Robert Evans, memberi kartu merah pada Paulo Domingos Freitas yang lakukan pelanggaran, lantas memperoleh kartu kuning ke-2.

Insiden pelanggaran pada menit ke-51 ini buat pemain Timor Leste yang cetak gol pada pertandingan ini mesti keluar lapangan lebih cepat.

Masuk menit ke-61, akselerasi Sultan Diego Armando Zico dapat buat gawang Timor Leste bobol serta score imbang.

Dua menit lalu, Sultan kembali cetak gol serta kesempatan ini tendangannya menghadap ke sudut tiang jauh gawang Timor Leste yang dijaga penjaga gawang Junildo Manuel Pereira.

Sultan Zico nyatanya tidak ingin berhenti jadi peneror Timor Leste. Dia berhasil cetak hat-trick sesudah mengoptimalkan umpan dari lini ke-2 Indonesia pada menit ke-89. Kompetisi juga selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan Indonesia.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar