Cedera dan Absen hingga 3-4 Bulan, Dembele Ditangani "Dokter Khusus"

Cedera dan Absen hingga 3-4 Bulan, Dembele Ditangani "Dokter Khusus"

Cedera dan Absen hingga 3-4 Bulan, Dembele Ditangani "Dokter Khusus"

Ousmane Dembele tidak butuh cemas terlalu lama bergelut dengan cedera. Pasalnya, penyerang FC Barcelona itu ada dalam perlakuan dokter kelas wahid.

Terlebih dulu, kubu Barca telah keluarkan pernyataan yang menjelaskan kalau Ousmane Dembele juga akan tidak hadir karena cedera hamstring.

Problem itu didapat sang pemain saat Blaugrana menang 2-1 di kandang Getafe pada kelanjutan Liga Spanyol 2017-2018, Sabtu (16/9/2017). Dembele dilaporkan dapat tidak hadir sampai tiga-empat bulan.

Nama Orava tidak asing di kelompok pesepak bola.

Sosok asal Finlandia itu miliki segudang pengalaman dalam mengobati aktor-aktor populer dari dunia sepak bola, termasuk juga Pep Guardiola serta David Beckham.

Karena sangat hebatnya, Orava memperoleh julukan " Si Dokter Ajaib ".

" Saya mengoperasi Guardiola di Barcelona. Dalam empat bulan, keadaan dia telah prima, " kata Orava dalam wawancara dengan El Mundo.

Telah 40 th. lamanya Orava bergelut didunia kedokteran. Ia sempat juga jadi dokter tim Olimpiade Finlandia sepanjang rentang saat 1988 sampai 2000.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar