AGEN BOLA - Wayne Rooney Menengendarai Mobil Sambil Mabuk

AGEN BOLA - Wayne Rooney Menengendarai Mobil Sambil Mabuk

AGEN BOLA - Wayne Rooney Menengendarai Mobil Sambil Mabuk

Karir mantan penyerang Mancestrer united yang kini bermain untuk Everton, Wayne Rooney, di ambang kehancuran karena kecanduan alkohol. Hal semacam ini disibakkan oleh psikolog terkenal Inggris, Steve Pope. Rooney di tangkap polisi sesudah didapati mengendarai mobil sembari mabuk di daerah Wilmslow, Cheshire pada Jumat (1/9/2017) jam 2 pagi saat setempat. 

Ia memanglah sudah dibebaskan dengan uang jaminan, tetapi masih tetap mesti melakukan persidangan pada 18 September yang akan datang. Pope, yang sempat menolong Paul Gascoigne serta George Best menangani problem kecanduan alkohol, memperingatkan Rooney untuk selekasnya mengontrol diri bila tidak mau karirnya hancur. 

Seperti yang kita kenali, Gascoigne serta Best keduanya sama ketergantungan dengan minuman keras. Nama paling akhir bahkan juga hingga alami rusaknya liver karena alkohol. 

“Mengemudi dalam dampak alkohol adalah bukti beda kalau hidup Wayne telah diluar kendali. Ia tunjukkan sinyal tanda kalau ia dapat jadi Gazza (sapaan akrab Gascoigne) selanjutnya atau bahkan juga, yang lebih kronis, Best, ” papar Pope seperti yang diambil Mirror. 

Menurut Pope, Rooney perlu pertolongan dari beberapa orang di sekelilingnya supaya kehidupannya tidak hancur. 

“Ia seperti tidak memahami seberapa beresiko kondisinya sekarang ini. Wayne mesti selekasnya mengatur hidupnya serta ia begitu memerlukan pertolongan dari beberapa orang paling dekat. Bila mereka tidak bisa membantunya, jadi mereka ikut bertindak atas kehancurannya, ” tutur Pope. 

Mulai sejak kembali pada Everton dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tempo hari, Rooney keseluruhan sudah cetak dua gol dalam tiga pertandingan Premier League musim 2017-18 ini.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar