AGEN BOLA - Usai Juara Dunia, Axelsen Absen pada Korea Terbuka

AGEN BOLA - Usai Juara Dunia, Axelsen Absen pada Korea Terbuka

AGEN BOLA - Usai Juara Dunia, Axelsen Absen pada Korea Terbuka

Empat hari sesudah mencapai gelar Juara Dunia 2017, pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengambil keputusan tidak hadir pada Korea Terbuka yang juga akan di gelar 12-17 September yang akan datang. Diakuinya perlu saat istirahat.

Pemain berumur 23 th. ini merengkuh titel itu sesudah menaklukkan pebulu tangkis legendaris China, Lin Serta. Dia menang straight game 22-20, 21-16 dalam pertandingan di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu (27/8/2017).

" Jadi juara dunia, saya telah mengamankan tempat pada BWF Superseries Finals di Dubai, akhir th. ini. Saya tidak mau tampak dalam banyak pertandingan untuk mengamankan tempat di turnamen itu, " kata Axelsen. " Sekarang ini, prioritas saya yaitu istirahat serta tetaplah melindungi kesehatan. "

Walau tidak hadir pada Korea Terbuka, Axelsen tetaplah menyiapkan diri untuk ikuti Jepang Terbuka yang juga akan di gelar 19-24 September yang akan datang. Ketentuan ini di ambil Axelsen sesudah belajar dari pengalaman th. kemarin. Waktu itu, dia alami kesusahan kembalikan performnya sesudah memperoleh medali perunggu pada Olimpiade Rio 2016.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar