AGEN BOLA - Usai Era Valentino Rossi, Bakal Lahir Bintang Lain

AGEN BOLA - Usai Era Valentino Rossi, Bakal Lahir Bintang Lain

AGEN BOLA - Usai Era Valentino Rossi, Bakal Lahir Bintang Lain

Pendiri tim LCR Honda, Lucio Cecchinelo, menyimpan kepercayaan MotoGP tetaplah tidak kehilangan pamor saat tidak ada sekali lagi sosok Valentino Rossi. Cecchinelo bahkan juga yakin akan lahir sosok bintang dunia yang lain sesudah masa Valentino Rossi.

" Sayang sekali memanglah, (ketiadaan Rossi di MotoGP) akan sedikit kurangi ketertarikan, namun fase itu juga akan teratasi, " jelas Cecchinelo dalam wawancara eksklusif dengan Tuttomotori. Sebab, juga akan ada juara dunia baru serta media juga akan berhasil membuat kembali ciri-khas baru. "

Bekas pembalap di kelas 125cc itu juga memperbandingkan yang berlangsung di arena balapan Formula Satu dalam sebagian dekade akhir-akhir ini. " Saya teringat saat Ayrton Senna wafat di Imola.

Dalam benak saya : 'Formula 1 tidak juga akan sekali lagi serupa (sesudah kematian Senna). ' Selang beberapa saat keluar sosok bintang baru : Michael Schumacher. " Karenanya, histori juga akan senantiasa melahirkan masa kemarin. Menurut saya memanglah kehilangan Valentino (Rossi) juga akan kurangi daya tarik, namun itu cuma sesaat, " tegas Cecchinelo.

Ia berasumsi, siapa saja yang akan jadi berlangganan juara dunia juga akan memperoleh banyak simpati serta pengagum baru yang selalu jadi bertambah. Pria asal Italia itu memberikan, peranan media yang semestinya selalu jadikan magnet untuk industri dunia balapan seperti MotoGP. " Janganlah cuma (memberitakan) Valentino, karna kalian (media) senantiasa mengutamakan pada Valentino. "

" Kami memanglah bisa kehilangan Valentino, namun ketertarikan pada dunia balapan ini selalu jalan. Kami akan tidak kehilangan customer yang selalu beli serta menyukai motor balap, " terangnya.

Rossi peluang tidak tampak dalam dua seri di Circuit Misano GP San Marino serta GP Aragon karna alami cedera patah kaki sesudah latihan motocross di Urbino.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar