AGEN BOLA - Tragedi Pohon tumbang Saat Pawai Takbiran Melintas

AGEN BOLA - Tragedi Pohon tumbang Saat Pawai Takbiran Melintas

AGEN BOLA - Tragedi Pohon tumbang Saat Pawai Takbiran Melintas

Rombongan pawai takbir keliling di Kota Kediri, Jawa Timur, hampir celaka waktu satu pohon besar ambruk berbarengan dengan melintasnya rombongan yang jalan kaki itu, Kamis (31/8/2017) malam.

Pohon teduh berdiameter sekitaran 30 sentimeter itu ada di seberang jalan Letjen S Parman sebagai trek pawai. Pohon itu rubuh selesai tersangkut truk yang melintas.

Truk besar dengan muatan galon air mineral itu datang dari arah belakang rombongan pawai. Waktu akan mendahului rombongan yang dibarengi sekitaran 150 orang itu, sisi atas truk menyangkut pohon sampai mengakibatkan batang pohon patah lantas ambruk ke jalan.

Aiptu Suharno, salah seseorang saksi mata menyebutkan, beberapa peserta pawai sontak berlarian hindari jatuhnya batang pohon itu. Sebagian peserta pernah terjerat pada ranting pohon yang cukup lebat itu.

Waktu itu, Suharno segera lari ke tempat untuk mencari peluang ada korban dalam momen itu. " Barusan pernah ada juga ibu-ibu yang kejebak reruntuhan dahan, " tutur anggota polisi yang kebetulan bertugas mengatur jalan raya di simpang empat dekat tempat peristiwa.

Tak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam momen yang cukup menyebabkan kepanikan itu. Rombongan pawai lalu meneruskan perjalanan. Sedang rubuhan pohon yang pernah penuhi jalan juga sudah ditepikan warga.

Arus jalan raya yang pernah macet telah mulai lancar kembali. Sesaat truk yang disopiri Aris masih tetap ada di tempat peristiwa. Aris dibawa ke Polsek setempat untuk disuruhi info.

" Kita tujukan ke sisi unit jalan raya, " tutur Iptu Panggayuh Sulistio, Kanit Reskrim Polsek Pesantren.

Agung, supervisor tempat Aris bekerja menyebutkan, truk itu akan menuju ke Mojokerto selesai menyuplai air mineral di Kediri.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar