AGEN BOLA - Selalu Dapat Kritikan Dari Beberapa Legenda The Gunners

AGEN BOLA - Selalu Dapat Kritikan Dari Beberapa Legenda The Gunners

AGEN BOLA - Selalu Dapat Kritikan Dari Beberapa Legenda The Gunners

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, naik pitam. Ia tidak terima dianya serta The Gunners selalu memperoleh kritikan dari beberapa legenda club. “Secara pribadi, saya mesti terima

banyak kritik sepanjang ada di London. Sangat mahal, sangat serakah, bhs badannya jelek, serta kurang bertanding. Berikut yang beberapa orang katakan mengenai diriku, ” ucap Oezil di akun instagram kepunyaannya.

“Meskipun kritik yaitu suatu hal yang perlu di terima semuanya pemain sepak bola, tetapi saya menginginkan legenda untuk berlaku seperti legenda. Saranku pada bekas The Gunners ini : Berhentilah bicara serta mulai mensupport! ”

Arsenal saat ini tersungkur di posisi ke-16 klassemen Liga Inggris dengan koleksi tiga point. Pernah menang atas Leicester City, Arsenal lalu rubuh di tangan Stoke City serta Liverpool.

Oezil jadi satu diantara kambing hitam keterpurukan Arsenal. Pemain asal Jerman itu selalu memperoleh serangan dari legenda-legenda Arsenal jenis Martin Keown, Paul Merson serta Tony Adams.

Masa depan Oezil di Emirates sendiri sesungguhnya belum juga terang. Kontraknya dengan Arsenal juga akan habis th. depan. Walau sekian, ia siap mati-matian membela The Gunners.

“Meskipun saya pribadi tidak paham bagaimana karirku juga akan berlanjut sesudah th. ini, saya menantikan musim kelimaku dengan Arsenal. Saya suka dapat menggunakan jersey

Anda, Gooners. Saya mempunyai demikian banyak peristiwa hebat dalam empat th. paling akhir serta saya menghormati apa berarti club ini untuk orang-orang London, Inggris serta semua dunia, ” Ozil akhiri.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar