AGEN BOLA - Premier League Akan Tutup Bursa Transfer Sebelum Kompetisi Dimulai

AGEN BOLA - Premier League Akan Tutup Bursa Transfer Sebelum Kompetisi Dimulai

AGEN BOLA - Premier League Akan Tutup Bursa Transfer Sebelum Kompetisi Dimulai

Klub-klub Premier League setuju merubah saat penutupan bursa transfer musim panas. Mulai musim depan, bursa transfer juga akan tutup sebelumnya pertandingan diawali. Perjanjian itu tidak mutlak.

Dalam voting yang melibatkan 20 club Premier League, 14 salah satunya sepakat dengan saran penutupan bursa transfer sebelumnya pertandingan diawali. BBC memberikan laporan kalau Manchester United, Manchester City, Watford, Swansea City, serta Crystal Palace menampik saran itu. Disamping itu, Burnley abstain.

Perjanjian ini cuma berlaku untuk pembelian pemain barusan. Klub-klub Premier League nanti diizinkan beli pemain baru sampai Kamis, 9 Agustus 2018, jam 17. 00 saat Inggris.
Sesudah batas saat itu teratasi, klub-klub Premier League masih tetap diizinkan untuk jual beberapa pemainnya ke liga-liga beda.

Perjanjian ini cuma mengikat klub-klub Premier League serta tidak berlaku untuk pertandingan di level bawahnya." Bursa transfer musim panas juga akan selesai sebelumnya awal musim mulai 2018/2019 dan sebagainya sesudah klub-klub Premier League menyepakati perubahan ketentuan hari ini, " catat Premier League dalam pernyataan di website resminya.

Saran untuk mempersingkat bursa transfer musim panas keluar sesudah beberapa pemain top alami ketidakjelasan berkaitan masa depannya. Pemain-pemain seperti Alexis Sanchez, Philippe Coutinho, serta Diego Costa masih tetap gelisah pikirkan masa depannya saat Premier League telah diawali. Mereka bertiga pada akhirnya tidak berhasil geser club saat bursa ditutup.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar