AGEN BOLA - Polisi Bantu Bocah SD Seberangi Sungai di Gorontalo

AGEN BOLA - Polisi Bantu Bocah SD Seberangi Sungai di Gorontalo

AGEN BOLA - Polisi Bantu Bocah SD Seberangi Sungai di Gorontalo

Cerita inspiratif dari dedikasi aparat negara kembali berlangsung. Kesempatan ini seseorang polisi berpangkat Aipda, di Kabupaten Bone, Gorontalo membantu anak-anak sekolah basic menyeberangi sungai.

Aipda Ismet Ishak, petugas Bhanbinkamtibmas Desa Mongiilo Utara, Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Aipda Ismen membantu beberapa siswa menyeberangi Sungai Bulango yang beraliran deras untuk dapat bersekolah.

Dalam video berdurasi 01. 15 detik itu, Aipda Ismet tengah berupaya menyeberangi sungai yang beraliran cukup deras. Dianya terlihat menggendong seseorang anak di pundaknya sambil menggandeng tangan dua siswa yang lain.

Walau sungai cukup dangkal, tetapi arus air yang deras buat mereka jalan perlahan-lahan serta waspada. Dengan bertelanjang kaki, Ipda Ismet mengantar ke-4 anak itu sampai ke seberang sungai.

Setibanya di pinggir sungai, ke-4 anak-anak lalu berterimakasih dengan memberi tos ke petugas polisi yang menolong mereka menyeberangi sungai. Video ini lalu viral serta memperoleh komentar positif dari warganet di sosial media.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar