AGEN BOLA - Pamit Pergi ke Pesta, Siswi SMA di Timika Pulang Tak Bernyawa

AGEN  BOLA - Pamit Pergi ke Pesta, Siswi SMA di Timika Pulang Tak Bernyawa

AGEN BOLA - Pamit Pergi ke Pesta, Siswi SMA di Timika Pulang Tak Bernyawa

Aparat Kepolisian Resor Mimika, Papua, sudah mengetahui jati diri jenazah wanita yang diketemukan membusuk di lokasi Kampung Pisang, Gorong-gorong, Timika, Jumat petang, 1 September 2017.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Dionisius VD Paron Helan menyebutkan korban di ketahui bernama Stevi Koga (17). Warga Jalan Panibar Timika Indah itu di ketahui masih tetap duduk di bangku sekolah SMA YPPGI Timika.

" Keluarga meyakinkan kalau jenazah wanita itu atas nama Stevi Koga dengan lihat baju yang dipakai korban serta tanda sisa luka di kaki korban. Sisa luka di kaki korban itu karena terserang pecahan kaca, " kata Dionisius, di Timika, Sabtu, 2 September 2017, ditulis Pada.

Ibu korban, Natalia Tebai (43) menyebutkan korban memohon izin pergi dari tempat tinggal pada Kamis petang, 31 Agustus 2017, menuju Gorong-gorong karna ada hajatan atau pesta. Tetapi sampai Kamis malam, korban belum juga kembali pada tempat tinggal.

Terasa cemas dengan keselamatan putrinya, Natalia lalu bergegas menuju Gorong-gorong, tempat pesta diselenggarakan. Natalia pernah berjumpa sebagian rekanan korban, namun mereka tidak ketahui kehadiran siswi SMA itu sesudah pesta usai.

Dengan perasaan kecewa bercampur cemas, Natalia kembali pada tempat tinggalnya di Timika Indah. Setelah itu pada Jumat, 1 September 2017, Natalia kembali pada Gorong-gorong untuk mencari tahu kehadiran putrinya serta tetaplah tidak diketemukan.

Salah seseorang kerabat korban, Ambros Yobe lalu mengunggah berita penemuan sesosok mayat wanita yang tidak di ketahui jati dirinya di lokasi Gorong-gorong Timika ke sosial media Facebook.

Mendengar itu, Natalia dengan keluarganya segera bergegas menuju kamar jenazah RSUD Mimika untuk mengecek kebenaran info itu. Keluarga cuma dapat berpasrah sesudah ketahui nyatanya jenazah wanita tidak beridentitas itu adalah Stevi Koga.

Waktu wafat, siswi SMA itu kenakan pakaian berwarna hijau dengan tulisan berwarna hijau, celana pendek hitam, serta tas noken berwarna hitam-merah. Korban disangka dibunuh oleh seorang. Waktu jenazahnya diketemukan, ada satu pelepah daun kelapa tertancap di bagian intim korban.

Dionisius menyebutkan jajarannya telah mengadakan olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta selalu menyelidiki penyebabnya kematian korban.

" Kami masih tetap selalu menyelidiki masalah ini. Mohon support orang-orang supaya aktornya selekasnya tersingkap, " kata Dionisius.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar