AGEN BOLA - Olahraga Nasional Cuma Jadi Penggembira

AGEN BOLA - Olahraga Nasional Cuma Jadi Penggembira

AGEN BOLA - Olahraga Nasional Cuma Jadi Penggembira

Prestasi berolahraga Indonesia di kancah internasional masih tetap jalan ditempat. Mirisnya, cabang berolahraga (cabor) pendulang emas cuma satu dua diantara banyak cabor yang ada.

Walau sebenarnya, Indonesia sebagai negara dengan masyarakat paling banyak miliki sumber daya manusia melimpah dalam pencarian bakat. Apa sesungguhnya persoalan paling utama berolahraga nasional kita? Ada tiga pesta berolahraga internasional yang dibarengi Indonesia. SEA Games, Asian Games, serta Olimpiade. Cuma bulu tangkis sebagai cabor paling andalan mendulang emas. 

Untuk biaya berolahraga di Negara ASEAN, Indonesia paling banyak sampai Rp 3, 3 triliun. Tetapi minim prestasi. Apa sebagai biang keladinya? Menteri Pemuda serta Berolahraga Imam Nahrawi minta maaf atas turunnya prestasi Indonesia di SEA Games 2017, Kuala Lumpur.

Terkecuali menyebutkan bertanggungjawab penuh serta mohon maaf pada semua rakyat Indonesia, Menpora menyebutkan juga akan selekasnya pelajari apa yang salah dalam pembinaan berolahraga prestasi. " Lumrah. Kita semuanya prihatin dengan hasil ini. Saya juga minta maaf serta mesti bertanggungjawab. 

Pastinya ini juga akan jadi pelajari keseluruhan kami, "Imam punya niat menggantikan perlakuan berolahraga prestasi mendekati pesta berolahraga Asian Games 2018.

Menurut dia, perlakuan berolahraga prestasi ini sampai kini diurus oleh sebagian organisasi, sampai pada akhirnya tidak konsentrasi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar