AGEN BOLA - Neymar Dan Mbappe Langsung Beraksi Bantu PSG Bantai Metz 5-1

AGEN BOLA - Neymar Dan Mbappe Langsung Beraksi Bantu PSG Bantai Metz 5-1

AGEN BOLA - Neymar Dan Mbappe Langsung Beraksi Bantu PSG Bantai Metz 5-1

Paris Saint-Germain segera unjuk kemampuan kemampuan lini depan waktu melawan Metz. Neymar serta Kylian Mbappe buat gol, mereka mencukur Metz 5-1. Dalam kompetisi yang berjalan di, Stade Saint-Symphorien, Sabtu (9/9/2017) awal hari WIB, PSG segera turunkan dua pemain mahalnya mulai sejak awal.

Mbappe di tempat belakang striker, sesaat Neymar di pos kiri penyerangan. Striker tengah di isi oleh Edinson Cavani. Metz bermain dapat menyeimbangi PSG pada sesi pertama. Waktu sesi pertama jalan 31 menit, Cavani cetak gol. Terima umpan terobosan Neymar tendangannya berbuah gol.

Gol itu dapat disamakan oleh Emmanuele Roviere pada menit 37. Dia menyundul bola sodoran Mathieu Dossevi. Sesi pertama usai dengan score 1-1. Pada sesi ke-2, lini depan PSG unjuk kemampuan. Hal tersebut juga dibantu oleh defisit pemain Metz karna kartu merah yang di terima oleh Benoit Assou-Ekotto pada menit 56.

Dia tidak mematuhi Mbappe dari belakang. Mbappe mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-59. Dia membukukannya dengan satu sepakan jarak jauh. PSG menaikkan gol sekali lagi pada menit ke-69. Neymar kesempatan ini yang menyarangkan bola. Dia lakukan sepakan dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Metz.

Enam menit berselang, Cavani membukukan gol keduanya. Dia merampungkan bola yang tentang punggung Mbappe, untuk membawa PSG unggul 4-1. Lucas Moura lengkapi pesta gol PSG dengan mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-87. Dia menceploskan bola dari jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, PSG berada di tempat pertama klassemen dengan raihan 15 point dari lima kali bermain. Disamping itu, Metz berada di tempat paling bawah karna senantiasa kalah dalam lima kompetisi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar