AGEN BOLA - Indonesia juara Grup, Myanmar sukses bekuk Vietnam

AAGEN BOLA - Indonesia juara Grup, Myanmar sukses bekuk Vietnam

AGEN BOLA - Indonesia juara Grup, Myanmar sukses bekuk Vietnam

Timnas Indonesia U-19 di pastikan jadi juara Group B Piala AFF U-18 2017. Hasil itu berlangsung sesudah semuanya tim yang berada di Group B merampungkan kompetisi paling akhir pada hari Rabu (13/9) saat setempat.

Pada kompetisi sore hari, Indonesia dengan perkasa meringkus Brunei dengan score delapan gol tanpa ada balas di Thuwunna Fase. M Rafli Nursalim bermain bagus dengan mengemas tiga gol.

Sesaat, Witan Sulaeman serta Egy Mulana Vikri kompak cetak dua gol. Satu sekali lagi untuk Indonesia diciptakan oleh Hanis Saghara Putra.

Pada pertandingan malam hari, tuan-rumah Myanmar bersua dengan Vietnam. Walau tidak diunggulkan, rupanya Myanmar malah dapat mencetak kemenangan lewat langkah yang dramatis dengan lebih dahulu ketinggalan dari Vietnam.

Vietnam yang cuma perlu hasil imbang untuk lolos lebih dahulu unggul 1-0 pada sesi pertama. Namun, permainan The Golden Star alami penurunan pada sesi ke-2. Akhirnya, Myanmar dapat cetak dua gol serta membalikkan kedudukan.

Hasil ini buat Indonesia saat ini jadi juara Group B dengan 9 point den surplus 15 gol. Myanmar ada di tempat ke-2, dengan juga 9 point serta surplus 14 gol. Sesaat, Vietnam berada di tempat ke-3.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar