AGEN BOLA - Myanmar berhasil lolos ke semi-final, setelah menang secara dramatis atas Vietnam

https://goo.gl/dy4tkL

AGEN BOLA - Myanmar berhasil lolos ke semi-final, setelah menang secara dramatis atas Vietnam

Tim nasional (timnas) Indonesia di pastikan jadi juara group B Piala AFF U-18 2017. Itu sesudah, Vietnam mesti mengaku kelebihan tuan-rumah Myanmar dengan score 2-1 pada pertandingan pemungkas group B di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9) malam.

Hasil ini buat tiga tim itu sesungguhnya mempunyai point yang serupa, yaitu sembilan. Tetapi karena selisih gol Indonesia lebih unggul, jadi scuad bimbingan Indra Sjafri itu memiliki hak tempati tempat pertama. Sedang Myanmar yang menang di pertandingan itu, memiliki hak lolos jadi runner-up.

Itu karena mereka unggul dengan head to head atas Vietnam. Perhitungan head to head dipakai, karena selisih gol serta produktivitas gol pada Vietnam serta Myanmar serupa kuat yakni memasukkan 17 gol serta kebobolan tiga gol.

Dengan hal tersebut, pada sesi semi-final kelak Indonesia akan bersua dengan Thailand sebagai runner-up group A. Di pertandingan yang lain, Myanmar juga akan bentrok dengan Malaysia sebagai juara group A. Partai semi-final juga akan di gelar di Stadion Thuwunna, Kamis (15/9) kelak.

Disamping itu, kompetisi pada Myanmar kontra Vietnam berjalan ketat. Vietnam pernah unggul cepat pada menit ke-2 lewat gol Nguyen Hong Son. Score 1-0 bertahan sampai sesi pertama selesai.

Pada sesi ke-2, Myanmar tingkatkan agresivitas serangan mereka. Sampai pada akhirnya, berhasil membalikkan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Myat Kaung Khant (74') serta Lwin Moe Aung (86'). Score 2-1, bertahan sampai kompetisi selesai.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar