AGEN BOLA - Mourinho Sangat Puas MU Kendalikan Kontrak Pemain

AGEN BOLA - Mourinho Puas MU Kendalikan Kontrak Pemain

AGEN BOLA - Mourinho Sangat Puas MU Kendalikan Kontrak Pemain

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengakui bahagia pemain-pemainnya mempunyai kontrak periode panjang di Old Trafford. Hal semacam ini buat Setan Merah terhindari dari kondisi susah seperti Arsenal.

Dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez and Mesut Ozil masuk th. paling akhir dalam kontrak mereka. Ini berarti keduanya dapat geser dengan gratis diakhir musim.

MU sesungguhnya juga mempunyai sebagian pemain diakhir th. kontrak seperti Ander Herrera, Juan Mata, Daley Blind, Luke Shaw serta Ashley Young. Tetapi, semua mempunyai pilihan perpanjangan 12 bulan ke depan.

" Apabila club mempunyai pilihan setahun, bermakna mereka mempunyai sisa setahun kontrak sekali lagi, jadi tak ada yang ada di th. paling akhir kontraknya. Cuma dua pemain di th. paling akhir kontrak, yaitu Zlatan Ibrahimovic serta Michael Carrick, " kata Mourinho.

" Dua pemain itu diakhir musim juga akan duduk, mengkaji apa yang mereka kerjakan serta apa yang menginginkan mereka kerjakan. Semuanya pemain yang lain ada dibawah kendali club hingga akhir musim 2018-19. Kita bicara mengenai bulan Juni 2019. Tak ada pemain yang kontraknya juga akan habis saat ini, " Mourinho memberikan.

Gelandang Belgia, Marouane Fellaini, kontraknya juga sesungguhnya juga akan habis musim ini. Walau sekian, sang pemain saat ini tengah lakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan MU. Serta kemungkinan kecil ia juga akan meninggalkan Old Trafford.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar