AGEN BOLA - Mourinho Pemain Terbaik Bermain Sebagai Kiper

AGEN BOLA - Mourinho  Pemain Terbaik Bermain Sebagai Kiper

AGEN BOLA - Mourinho Pemain Terbaik Bermain Sebagai Kiper

Ada-ada saja tingkah laku pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat bermain jadi penjaga gawang dalam satu pertandingan amal, Sabtu (2/9/2017). Kompetisi yang dikerjakan di Stadion Loftus Road ini diselenggarakan untuk menggalang dana untuk Korban kebakaran Menara Grenfell, London, sekian waktu lalu. 

Pertandingan itu mempertemukan Tim Alan Shearer melawan Tim dari Les Ferdinand. Mourinho yang bermain untuk Tim Shearer masuk pada sesi ke-2 menukar bekas penjaga gawang Timnas Inggris, David James. Ia bahkan juga jadi pemain paling baik dalam pertandingan itu. 

Sontak tindakan Mourinho itu memperoleh perhatian sendiri untuk beberapa pemirsa. Hal tersebut mengundang decak tawa beberapa pemirsa saat ia beraksi menghambat serangan dari Tim Les Ferdinand. Sayangnya, ia mesti kebobolan satu gol dalam pertandingan itu. Mungkin saja itu gol pertamanya jadi seseorang kiper. 

Argumennya bermain jadi kiper yaitu, karna dianya malas untuk lari. Karna dengan jadi penjaga gawang, ia cuma tinggal diam serta menyingkirkan bola yang masuk ke gawangnya. 

“Saya cuma menyebutkan pada mereka kalau saya juga akan bermain dibawah gawang, karna saya tidaklah perlu lari demikian banyak! Kita mesti menghadirkan kesenangan, suatu hal yang berlainan dengan kompetisi ini, ” ungkap Mourinho diambil dari Sky Sports, Sabtu (2/9/2017). 

Tindakan unik yang lain yaitu, waktu adu penalti (terlebih dulu bermain imbang 2-2), ia melepaskan sarung tangannya karna terasa tidak nyaman. Sarung tangan yang ia pakai juga ia beri pada pemirsa yang ada dalam pertandingan itu. 

Walau cuma bermain dalam pertandingan amal, Mourinho juga menjaga tradisinya dengan lakukan memprotes pada wasit. Hal tersebut ia kerjakan waktu sesi adu penalti. Walau keduanya sama di ketahui kalau aksi itu cuma punya maksud candaan semata. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar