AGEN BOLA - Martin Odegaard Dapat Kontrak Baru di Madrid

AGEN BOLA - Martin Odegaard Dapat Kontrak Baru di Madrid

AGEN BOLA - Martin Odegaard Dapat Kontrak Baru di Madrid

Martin Odegaard membetulkan dianya sudah memperoleh kontrak baru di Real Madrid. Namun, Odegaard tidak menerangkan detil berapakah lamanya. Kontrak Odegaard terlebih dulu juga akan habis pada th. 2018. Tetapi, gelandang serang asal Norwegia itu mengakui kontraknya telah diperpanjang. " Paling tidak sedikit lebih lama dari 2018, " ucap Odegaard.

Tetapi, saat disuruhi konfirmasi kalau kontrak barunya juga akan berlaku sampai 2021, pemuda berumur 18 th. itu tidak ingin berikan jawaban tegas.

" Saya tidak menginginkan banyak bicara masalah itu pada sekarang ini. Itu mungkin saja juga akan keluar saat saatnya tiba, jadi saya tidak juga akan berdiri disini serta bicara semakin banyak, " tuturnya di ESPN FC.

Odegaard pernah jadi pembicaraan saat diambil Madrid dari Stromsgodset dua th. kemarin. Saat itu usianya baru 16 th.. Odegaard segera diletakkan di Real Madrid Castilla. Ia bermain sejumlah 62 kali dengan 5 gol dicetaknya.

Odegaard kesusahan menembus ke tim paling utama Madrid. Terdaftar ia hanya sekali bermain dengan Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan.

Mulai sejak Januari lantas, Odegaard dipinjamkan ke club Belanda, Heerenveen. Di Heerenveen, saat bermain Odegaard bertambah. Dia tampak pada 17 kompetisi di semuanya pertandingan pada musim kemarin serta musim inilah senantiasa bermain penuh pada tiga pertandingan Eredivisie.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar