AGEN BOLA - Lawan Portugal, Luis Milla Juga akan Turunkan Tim Senior

AGEN BOLA - Lawan Portugal, Luis Milla Juga akan Turunkan Tim Senior

AGEN BOLA - Lawan Portugal, Luis Milla Juga akan Turunkan Tim Senior

Gagasan Timnas Indonesia yang diundang untuk melawan Timnas Portugal, disoroti oleh pelatih timnas, Luis Milla. Bila kompetisi itu berhasil terealisasi, jadi ia juga akan turunkan

scuad seniornya. Pernyataan itu menjawab pertanyaan banyak pihak mengenai tim mana yang juga akan di turunkan saat hadapi Cristiano Ronaldo dkk, pada Oktober kelak.

“Saya lihat sikap yang bagus (Pemain timnas senior Indonesia). Saya berharap di kompetisi selanjutanya saya juga akan bawa pemain senior serta mudah-mudahan dapat membawa

nama baik Indonesia, ” ungkap Milla waktu session konferensi pers sesudah kompetisi, Sabtu (2/9/2017). “Saya berharap beberapa pemain dapat tambah baik sekali lagi dalam bermain. Seperti kita kenali semua sesuatunya perlu saat, ” lanjutnya.

Sesudah cuma dapat mencapai hasil imbang tanpa ada gol melawan Timnas Fiji, Sabtu (2/9/2017), banyak lalu yang beranggapan kalau Timnas U-22 Indonesia bermain tambah baik

daripada seniornya. Milla memandangnya jadi hal yang wajar. Pasalnya, Garuda Muda itu telah berkumpul dengannya kurun waktu yang lama.

“Sebelumnya mesti dipahami kalau U-22 sudah berlatih sepanjang tujuh bulan. Kami telah sama-sama mengetahui sepanjang tujuh bulan lamanya, dalam tujuh bulan itu mereka telah

tahu inspirasi saya, apa yang saya ingin, rencana permainan saya serta dengan automatis mereka telah dapat tahu ide kami, ” ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Di bagian beda, dalam pertandingan persahabatan melawan Fiji, Milla cuma membawa satu pemain U-22 yakni Satria Tama. Terlebih dulu, kiper asal Surabaya itu bermain baik waktu tampak di arena SEA Games 2017.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar