AGEN BOLA - Korea Selatan Susul Iran ke Piala Dunia 2018

AGEN BOLA - Korea Selatan Susul Iran ke Piala Dunia 2018

AGEN BOLA - Korea Selatan Susul Iran ke Piala Dunia 2018

Timnas Korea Selatan meyakinkan satu ticket Piala Dunia 2018, selesai menuai hasil imbang atas Uzbekistan. Hasil imbang 0-0 dalam pertandingan terakhir Group A kwalifikasi Piala Dunia 2018 di Bunyodkor Fase, Tashkent, cukup membawa Korea Selatan ke Rusia 2018, Rabu 6 September 2017 awal hari WIB.

Korea Selatan sesungguhnya harus menang dalam pertandingan ini. Point penuh harus dicapai Son Heung-Min cs untuk menjauh dari ancaman Suriah serta Uzbekistan.

Berstatus jadi tim tamu, Korea Selatan dapat menyeimbangi tuan-rumah. Sebagian kesempatan lahir lewat tindakan Son, Kwang Hee-Chan, serta Kim Min Woo. Tetapi, sebagian kesempatan itu tidak juga berbuah hasil.

Juga dengan Uzbekistan yang tampak dimuka umum sendiri. Vitali Denisov cs juga tidak berhasil mengoptimalkan banyak kesempatan yang didapat.

Pada akhirnya, score imbang 0-0 mesti di terima ke-2 tim sampai kompetisi selesai. Hasil imbang membawa Korea Selatan maju ke putaran final Piala Dunia 2018, dengan Iran yang telah meyakinkan tempat lebih dahulu.

Sesaat Uzbekistan, pasukan Samvel Babayan mesti ikhlas tidak berhasil maju ke putaran final Piala Dunia 2018. Scuad berjuluk White Wolves cuma dapat finish di tempat ke-4 dengan point 13. Catatan point Uzbekistan sesungguhnya serupa dengan Suriah yang telah melaju ke kwalifikasi putaran ke-4 zone Asia. Sayangnya, Uzbekistan kalah produktivitas gol dari Suriah.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar