AGEN BOLA - Kiper Timnas Indonesia U-19 Jalani Pemeriksaan MRI Malam Ini

AGEN BOLA - Kiper Timnas Indonesia U-19 Jalani Pemeriksaan MRI Malam Ini

AGEN BOLA - Kiper Timnas Indonesia U-19 Jalani Pemeriksaan MRI Malam Ini

Muhamad Riyandi peluang juga akan tidak hadir waktu Timnas Indonesia U-19 memerankan pertandingan paling akhir penyisihan Group B Piala AFF U-18 2017 melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/9/2017). 

Riyandi alami cedera waktu melindungi gawang Timnas Indonesia U-19 pada kompetisi melawan Vietnam, Senin (11/9/2017). 

Menurut pelatih penjaga gawang, Jarot Supriadi, Riyandi salah tumpuan saat jatuh serta alami cedera dibagian lutut.

Dokter Timnas Indonesia U-19, Ifran, belum juga dapat mengemukakan lebih jauh tentang cedera yang dihadapi Riyandi karna ia mesti lihat lebih detil keadaan penjaga gawang 17 th. itu. Senin malam hari ini, Riyandi melakukan kontrol MRI di satu diantara rumah sakit di Yangon.

Info paling baru tentang keadaan Riyandi juga akan di sampaikan pada kelompok media selepas hasil kontrol MRI keluar, Selasa (12/9/2017).

Riyandi sangat terpaksa meninggalkan lapangan selesai terjatuh pada sesi pertama kompetisi kontra Vietnam. Ia lalu digantikan Muchamad Aqil Savik pada menit ke-37.

Selesai kompetisi, Riyandi terlihat ditandu dari ruangan ganti menuju mobil berjenis sedan yang telah disediakan untuk membawanya meninggalkan stadion.

Ia tidak menaiki bus dengan rekanan satu timnya. Untuk masuk dalam mobil, Riyandi mesti dibantu tongkat.

Jadi antisipasi apabila Riyandi mesti tidak hadir lebih dari satu minggu, Timnas Indonesia U-19 masih tetap mempunyai dua penjaga gawang dalam daftar pemain yang dibawa ke Yangon untuk Piala AFF U-18 2017.

elain Aqil, ada pula Gianluca Pagliuca Rossy. Tetapi, keduanya kalah jam terbang karna Riyandi senantiasa jadi pilihan paling utama Garuda Nusantara.

Apabila memerlukan saat lebih dari satu pekan untuk sembuh, jadi Riyandi di pastikan tidak bermain sekali lagi pada Piala AFF U-18 2017. Pasalnya, pertandingan selesai Minggu (17/8/2017).
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar