AGEN BOLA - Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda

AGEN  BOLA - Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda

AGEN BOLA - Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda

Pulangnya atlet SEA Games 2017 ke kampung halamannya cukup menarik perhatian, terutama beberapa atlet yang datang dari Jawa Timur (Ja-tim). Terkecuali diterima hangat pengurus KONI Jawa timur, kepulangan beberapa atlet ini menarik perhatian serta jadi arena berebut selfie.

Seperti tim balap sepeda asal Jawa Timur yang membela Merah Putih, di arena berolahraga Asia Tenggara itu. Waktu tiba di Bandara International Juanda Terminal 2 Garuda, keramaian juga berlangsung. Beberapa pengunjung Bandara Internasional Juanda Surabaya ketahui kehadiran sebagian atlet ini. Nyaris semua berebut ambil gambar serta selfie dengan beberapa pahlawan berolahraga ini.

Satu diantara pengunjung, Ratna Indrasari, mengakui begitu suka dengan kehadiran beberapa atlet ini. " Ini (sembari mengangkat selulernya) mungkin saja kenang-kenangan, terlebih mereka atlet yang berjuang untuk negara. "

Tidak lama berselang, atlet im ski air Indonesia asal Jawa timur juga datang, buat kondisi makin ramai. Terlebih KONI Jawa timur juga lakukan seremonial dengan pengalungan bunga
pada atlet. Ketua Harian, M Nabil terasa bangga dengan capaian atlet balap sepeda yang semua dapat menyumbangkan medali.

" Ini prestasi begitu membanggakan. Mudah-mudahan ini jadi contoh untuk atlet muda. Pastinya saya berterima kasih pada pengprov ISSI Jawa timur berhasil dalam pembinaan serta organisasi, " kata Nabil.

Perlu untuk diketahui, ke-4 atlet balap sepeda asal Jawa Timur, semua membawa pundi-pundi medali untuk Merah Putih, salah satunya, Elga Kharisma medali emas nomor BMX putri, Crismonita Dwi Putri dua medali perak dari nomor Tim Sprint 500 M putri serta Perorangan Sprint 500 M putri, Eko Bayu Nurhidayat medali perunggu nomor 400 M TP serta Nandra Eko
Wahyudi medali perunggu nomor Omnium putra.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar