AGEN BOLA - Jelang Duel Panas Antara Indonesia Vs Vietnam

AGEN BOLA - Jelang Duel Panas Antara Indonesia Vs Vietnam

AGEN BOLA - Jelang Duel Panas Antara Indonesia Vs Vietnam

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tampak ada di tribune VIP Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (9/9/2017) sore. Indra melihat duel Vietnam vs Filipina didampingi pelatih penjaga gawang Jarot Supriadi serta analis Timnas Indonesia U-19.

Maksudnya, sudah pasti untuk mengintip permainan yang diusung The Young Golden Stars, calon lawan Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 juga akan bertemu dengan Vietnam pada pertandingan ke-3 penyisihan Group B Piala AFF U-18 2017, Senin (11/9/2017). Pertandingan ini perlu untuk melapangkan jalan ke semi final.

Terlebih dulu, Indra telah mengungkap apabila dianya berikan perhatian spesial pada dua pemain Vietnam. Tetapi, ia malas membuka jati diri pemain yang butuh diwaspadai oleh tim asuhannya itu.

Indra juga emoh memaparkan hal apa sajakah yang buat dua pemain itu butuh memperoleh perhatian ekstra dari Tim Garuda Nusantara.

Di bagian beda, pada pertandingan ke-2 Vietnam ini, pelatih Hoang Anh Tuan turunkan komposisi pemain yang berlainan di banding kompetisi pertama melawan Brunei (7/9/2017). Dari daftar susunan pemain pada pertandingan Vietnam vs Filipina, Hoang Anh Tuan cuma turunkan tiga pemain yang dimainkan waktu Vietnam menggulung Brunei 8-1.

Mungkin saja, Vietnam lakukan perputaran untuk menaruh tenaga karna padatnya jadwal kompetisi atau berniat sembunyikan kemampuan karna ketahui pertandingan ini akan diintip calon lawan.

Sesudah terasa cukup memperoleh info yang diperlukan, deretan pelatih timnas Indonesia U-19, meninggalkan tribun Stadion Thuwunna di pengujung jeda kompetisi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar