AGEN BOLA - Ivan Perisic Perpanjang Kontrak dengan Inter

AGEN BOLA - Ivan Perisic Perpanjang Kontrak dengan Inter

AGEN BOLA - Ivan Perisic Perpanjang Kontrak dengan Inter

Inter Milan perpanjang kontrak Inter Milan. Dia juga akan jadi anggota scuad Nerazzurri hingga th. 2022. Pengumuman tentang perjanjian kontrak dengan Perisic itu diumumkan oleh Twitter resmi Inter, @Inter_en.

" Breaking! Ivan Perisic juga akan tetaplah jadi pemain Inter hingga 2022! #FCIM, " bunyi pernyataan resmi club asal kota model itu. Atas perjanjian kontrak baruini, Perisic mengatakannya jadi hari yang khusus. Pemain asal Kroasia itu seringkali dirumorkan juga akan geser ke Manchester United pada musim panas ini.

" Ini adalah hari yang khusus, terang ada sedikit emosi serta saya begitu suka setalah kemelut pada musim panas, " kata Perisic di Inter Channel." Saat ini, kami memandang ke depan serta saya cuma berfikir tentang Inter. Sesudah perpanjangan kontrak, kami cuma dapat berfikir tentang apa yang berlangsung di lapangan, " kata pemain 28 th. itu sekali lagi.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar