AGEN BOLA - Indonesia Jadi Juara Dunia Kurir Sepeda

AGEN  BOLA - Indonesia Jadi Juara Dunia Kurir Sepeda

AGEN BOLA - Indonesia Jadi Juara Dunia Kurir Sepeda

Berita baik datang dari kejuaraan dunia kurir sepeda atau Cycle Messenger World Championship (CMWC) yang diadakan di Montreal, Kanada, 10-14 Agustus 2017.

Satu diantara rider dari tim kurir sepeda Indonesia, Westbike Messenger Service (WMS), berhasil menjangkau tujuan dengan menembus sesi final.

Rider itu yaitu Hamzah Muttaqien yang memanglah telah memiliki pengalaman ikuti CMWC di Melbourne (Australia) serta Paris (Perancis).

" Alhamdulilah satu diantara rider kami berhasil masuk final, sesuai sama target”, tutur Hendi Rachmat sebagai Founder WMS.

" Hasil akhir dari main race, kami berhasil tempati posisi ke-53 dari keseluruhan 370-an peserta dari 27 negara. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan kami untuk tambah baik sekali lagi pada th. depan, " kata Hendi.

Terkecuali berhasil menjangkau tujuan, WMS juga berhasil memenangkan bidding untuk Indonesia jadi tuan-rumah CMWC 2019.

Dalam sistem bidding itu, Indonesia mampu menaklukkan calon yang lain yaitu Los Angeles, Amerika Serikat.

" Bukanlah hal yang gampang untuk memberikan keyakinan beberapa teman dekat di semua dunia untuk ingin datang serta bersepeda di Jakarta, " kata Duenno Ludissa, Co-Founder WMS yang lakukan presentasi waktu bidding.

" CMWC belum juga sempat diadakan di Asia Tenggara. Oleh karenanya, kami menyuarakan hasrat tidak cuma Indonesia, namun juga saudara-saudara kami di Malaysia serta Singapura, " papar dia.

CMWC yaitu pertandingan internasional tahunan bergengsi yang melibatkan beberapa kurir sepeda paling baik dari semua dunia.

Mereka berkompetisi ketat dalam satu rangkaian pertandingan yang menguji fisik serta mental. Indonesia jadi satu diantara tiga negara yang mewakili Asia pada CMWC. Dua negara yang lain yaitu Jepang serta Taiwan.

Sepanjang 25 th. CMWC bergulir, Jepang jadi hanya satu negara Asia yang sempat mengadakan arena itu. Jepang jadi tuan-rumah CMWC pada 2009, persisnya di Tokyo.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar