AGEN BOLA - Hasil Brazil Kontra Colombia Berakhir Tanpa Pemenang

AGEN BOLA - Hasil Brazil Kontra Colombia Berakhir Tanpa Pemenang

AGEN BOLA - Hasil Brazil Kontra Colombia Berakhir Tanpa Pemenang

Hasil imbang mesti di terima Kolombia serta Brasil waktu sama-sama jegal dalam matchday 16 kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Amerika Latin (CONMEBOL). Bermain di Estadion Metropolitano Roberto Melendez, Kolombia, ke-2 tim mesti ikhlas sharing angka 1-1, Rabu 6 September 2017 WIB.

Duel sengit pada Kolombia kontra Brasil telah berjalan sengit mulai sejak menit awal. Di sesi pertama, Brasil yang sedikit lebih menguasai pernah buat kesempatan lewat Fernandinho serta Roberto Firmino. Tetapi, ke-2 kesempatan itu masih tetap belum juga membawa hasil.

Juga dengan Kolombia, yang tampak dimuka beberapa ribu pendukungnya. Armada Los Cafeteros pernah buat kesempatan lewat Juan Cuadrado, Edwin Cardona, serta Radamel Falcao. Sayangnya kesempatan lewat tiga pemain ini masih tetap belum juga membawa hasil.

Brasil pada akhirnya dapat memecah kebuntuan mendekati sesi pertama selesai. Yaitu Willian yang dapat mengoyak gawang David Ospina, selesai mengoptimalkan umpan silang Neymar. Brasil lalu memimpin 1-0 di sesi pertama.

Ketinggalan angka, Kolombia menakkan tempo serangannya. Akhirnya, Falcao dapat cetak gol keseimbangan di menit 56. Tendangan bintang AS Monaco selesai terima umpan Santiago Arias tidak terbendung Alisson.

Selesai gol keseimbangan Falcao, tidak ada sekali lagi gol yang terwujud. Score serupa kuat 1-1 jadi hasil akhir dua tim papan atas Amerika Latin. Hasil imbang tidak merubah tempat ke-2 tim di papan klassemen zone CONMEBOL. Untuk Brasil, pasukan Tite masih tetap kuat dipuncak klassemen dengan point 37. Sesaat Kolombia berada di posisi ke-2 dengan catatan 26 point.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar