AGEN BOLA - Gol Semata Amanar Abdillah Wayang Tim Nas u-16 Kalahkan Thailand

AGEN BOLA - Gol Semata Amanar Abdillah Wayang Tim Nas u-16 Kalahkan Thailand

AGEN BOLA - Gol Semata Amanar Abdillah Wayang Tim Nas u-16 Kalahkan Thailand

Amanar Abdillah jadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Thailand di Rajamangala Fase, Rabu (20/9/2017) dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Asia U-16 Group G. Gol semata wayangnya pada menit ke-20 buat langkah Timnas U-16 makin gampang.

Kemenangan atas Thailand buat Timnas U-16 makin kuat di puncak klassemen Group G. Scuad berjulukan Garuda Asia itu menyatukan point prima, sembilan dari tiga kompetisi.

Walau menang serta jadi pahlawan, Amanar juga jadi tumbal kemenangan Timnas U-16. Dia tidak dapat meneruskan kompetisi sampai akhir. Amanar mesti ditukar pada menit ke-46.

" Amanar saya ganti berdasarkan penjelasan dokter memperoleh sakit mata yang menyebabkan alergi, " kata pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini selesai kompetisi. 

" Saya telah konsultasi dengan dokter, lantas lakukan perubahan dianya dengan Bagus Alfikri, " tutur pelatih yang identik memakai topi itu.

Indonesia cuma perlu hasil imbang melawan Laos di pertandingan paling akhir untuk maju ke putaran final Piala Asia U-16. Pertandingan Timnas U-16 melawan Laos juga akan berjalan pada 22 September yang akan datang.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar