AGEN BOLA - Gaya Hidup Mewah Putra Hugh Hefner, Pewaris Playboy

AGEN BOLA - Gaya Hidup Mewah Putra Hugh Hefner, Pewaris Playboy

AGEN BOLA - Gaya Hidup Mewah Putra Hugh Hefner, Pewaris Playboy

Pendiri serta pemillik majalah Playboy, Hugh Hefner tutup umur pada usia 91 th.. Pria yang akrab di panggil Hef ini wafat di tempat tinggalnya, Playboy Mansion, di Beverly Hills, Kalifornia, AS.

Pria yang sempat menikah sejumlah 3x serta dikaruniai empat orang anak ini meninggalkan harta berlimpah hasil dari usaha yang digerakkannya semasa hidup. Kerajaan bisnisnya itu juga akan diteruskan oleh putra bungsunya Cooper Hefner.

Tidak banyak yang tahu, Cooper nyatanya telah jadi Chief Creative Officer (CCO) di Playboy Enterprises di usianya yang masih tetap 26 th.. Besar serta tinggal di Playboy Mansion mulai sejak kecil pasti buat style hidupnya berlainan dengan beberapa orang umumnya. Dari foto-foto yang diupload di media sosialnya, pria ini suka tunjukkan pola hidup elegan.

Jadi pewaris harta US$ 65, 7 juta atau Rp 887 miliar pasti dapat membuatnya lakukan beragam hal. Pria yang lahir pada 1991 ini pertama kalinya gabung dengan perusahaan di umur 21 th..

Merilis Business Insider, Jumat (29/9/2017) ia lalu diangkat jadi CCO pada Juli 2016 waktu sang bapak mengambil keputusan untuk tidak sekali lagi terjun menggerakkan usaha. Ia sempat jadi CEO dari Hefner Operations & Productions serta mengabdikan diri jadi militer negara sisi Kalifornia.

Di saat senggangnya, Cooper suka nikmati beragam kesibukan mahal. Dari mulai melancong dengan jet pribadi sampai bermain kasino dengan jenis-model Playboy papan atas. Satu pesawat jet pribadinya bahkan juga dilapis stiker bergambar Playboy.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar