AGEN BOLA - Driver Grab Car Cekcok dengan Penumpang soal Lokasi Antar

AGEN BOLA - Driver Grab Car Cekcok dengan Penumpang soal Lokasi Antar

AGEN BOLA - Driver Grab Car Cekcok dengan Penumpang soal Lokasi Antar

Pertikaian pada penumpang dengan driver taksi on-line kembali berlangsung. Keduanya ngotot masalah tempat maksud pengantaran serta adu mulut keduanya jadi viral di sosial media. Dari video yang mengedar di sebagian akun sosial media, pertikaian pada penumpang berlangsung dengan seseorang driver GrabCar.

Driver itu tampak memanglah dengan berniat merekam pertikaian serta perbincangan yang berlangsung. Sesaat, penumpang wanita yang ada di belakang kemudi, terlihat buka pintu serta jendela mobil.

" Penumpang yaitu raja. Raja yaitu penumpang. Dia buka jendela sesuka hati, " kata driver didalam video. " Karna drivernya kurang ajar. Saya minta turun tidak diberi, " ucap penumpang wanita itu dengan jengkel.

Kemudian, penumpang wanita itu berteriak memohon tolong pada beberapa orang lewat pintu yang di buka. Driver masih tetap selalu merekam tindakan itu. " Biarin saja. Dia salah naruh titik serta minta dianterin ke tempat maksudnya. Kita juga driver. Lo ingin tutup juga tidak problem.

Gue dapat laporin ke polisi atas ketidaknyamanan ini. Kita miliki SOP mesti mengantarkan tiba di tujuan, " tutur si driver. " Kita juga tidak nyaman, " cetus penumpang dengan emosi.

Menyikapi ada pertikaian yang berlangsung itu, pihak Grab Indonesia sekarang ini masih tetap mencari penumpang yang ikut serta dalam peristiwa itu. Grab juga akan mengemukakan keinginan maaf dengan segera pada penumpang.

" Manajemen Grab menyesali atas ketidaknyamanan yang berlangsung serta sekarang ini masih tetap berupaya menghubungi penumpang yang berkaitan untuk mengemukakan keinginan maaf serta memberi info terbaru pada penumpang tentang aksi yang sudah dikerjakan menyusul laporan yang kami terima, " tutur Marketing Director Grab Indonesia.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar